Milan Resmi Umumkan Mike Maignan Bakal Jalani Bedah Artroskopi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 00:20 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi mengumumkan bahwa penjaga gawang andalan mereka, Mike Maignan, akan menjalani bedah artroskopi Rabu (13/10) besok.

Rossoneri telah mendapat pukulan besar mengingat Maignan terpaksa harus masuk meja bedah setelah sang kiper merasakan sakit pada pergelangan tangan kirinya dan karena itulah keputusan berani pun harus diambil untuk mengatasi persoalan tersebut.

Penjaga gawang 25 tahun tersebut telah menjadi pemain penting Milan musim ini mengingat ia tak hanya melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa, tetapi distribusi bolanya juga terkadang memegang peran kunci dalam permainan raksasa Serie A tersebut. Karena itulah, kabar tersebut tentu bukan hal yang positif bagi klub.

Melalui catatan resmi mereka, sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, Rossoneri mengumumkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut bakal menjalani artroskopi. Masih belum jelas berapa lama sang kiper akan absen sebagai konsekuensi dari tindakan tersebut.

"Rasa sakit simptomatologi yang tak kunjung hilang pada pergelangan tangan kiri Mike Maignan membutuhkan, setelah mendengar pendapat dari ahli, artroskopi yang akan dilangsungkan besok oleh Profesor Loris Pegoli," demikian bunyi pernyataan raksasa Serie A tersebut.

Fans tentu berharap agar mantan bintang Lille tersebut tidak akan menepi terlalu lama mengingat betapa penting kehadirannya di skuat Milan musim ini. Kini, Stefano Pioli perlu menyiapkan penjaga gawang yang akan menggantikan posisi kiper andalannya tersebut untuk sementara waktu.

Artikel Tag: Maignan, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-mike-maignan-bakal-jalani-bedah-artroskopi
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini