Milan Resmi Tunjuk Chief Communications Officer Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Sep 2020, 21:52 WIB
CASA Milan

CASA Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan resmi menunjuk Pier Donato Vercellone sebagai Chief Communications Officer (CCO) baru klub jelang bergulirnya musim 2020-21.

Selain kaitannya dengan bursa transfer, Rossoneri juga mengambil langkah perubahan di level perusahaan. Selepas berpisah dengan Fabio Guadagnini, raksasa Serie A tersebut kini mengumumkan CCO baru.

Sebagaimana yang tertuang dalam pernyataan di website resmi mereka, Vercellone telah ditunjuk sebagai sosok baru yang menangani pekerjaan tersebut. Il Diavolo memutuskan mengakhiri kerjasama mereka dengan Guadagnini awal bulan lalu dan sekarang mereka bisa lega memiliki penggantinya.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penunjukan Pier Donato Vercellone sebagai Chief Communications Officer baru klub sebagai bagian dari investasi berkelanjutan untuk kesuksesan klub ini," demikian tulis mereka.

Vercellone telah hampir 30 tahun berpengalaman di dunia komunikasi internasional dan sebelumnya bekerja sebagai PR Director Nike Europa. Ia juga perah bekerja untuk Telecom Italia dan dewan kota Milano, dan membantu dalam promosi brand kota.

Sementara itu, Stefano Pioli dan skuatnya tengah menyiapkan musim baru, yang akan dimulai Kamis (17/9) pekan depan. Rossoneri akan berhadapan dengan Shamrock Rovers pada laga kualifikasi Liga Europa, kemudian mereka harus bertemu Bologna untuk pertandingan pembuka Serie A musim 2020-21.

Milan tentu berharap perubahan yang mereka lakukan baik di level perusahaan maupun klub dapat membantu mereka kembali ke masa-masa jaya mereka beberapa tahun lalu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pier Donato Vercellone

5154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini