Milan Resmi Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Sep 2020, 21:03 WIB
Milan Resmi Pinjam Brahim Diaz dari Real Madrid

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi mengonfirmasi bahwa Brahim Diaz telah bergabung klub dengan status pinjaman dari Real Madrid untuk musim 2020-21.

Rossoneri bergerak cepat sepanjang pekan lalu untuk mengamankan Brahim dengan status pinjaman murni, namun hampir semua outlet besar menyebutkan pihak klub akan berbicara kepada Los Blancos selama musim nanti soal kemungkinan transfer permanennya.

Gelandang 21 tahun tersebut kesulitan mendapat jatah waktu bermain sejak transfernya ke ibukota Spanyol dari Manchester City pada Januari 2019 silam. Ia hanya mampu mencatat lima penampilan sebagai starter di La Liga, yang lebih parah ia cuma diturunkan sebagai pemain pengganti di pertandingan-pertandingan bergengsi musim lalu.

Kendati demikian, kini Brahim memiliki peluang untuk membuktikan dirinya di Italia dengan transfer pinjamannya ke Milan, dan pemain serbabisa tersebut dapat bermain sebagai gelandang serang ataupun winger, yang diharapkan dapat menambah pilihan skuat klub musim depan.

Pihak Rossoneri pun memberikan pernyataan resmi mengenai transfer pemain internasional Spanyol tersebut melalui website klub.

"AC Milan dengan senang hari mengumumkan perekrutan pesepakbola Spanyol Brahim Abdelkader Diaz dari Real Madrid CF dengan status pinjaman hingga 30Juni 2021," demikian tulis Il Diavolo.

"Brahim Diaz telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya dan pelatih Stefano Pioli di Milanello Sports Center dalam persiapan musim baru. Ia akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 21."

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini