Milan Resmi Ajukan Tawaran untuk Sensasi Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 21:39 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong sensasi muda Bodo/Glimt Jens Petter Hauge agar dapat merampungkan transfernya sebelum mercato musim panas ini ditutup.

Jum'at (25/9) kemarin marak diperbincangkan bahwa Rossoneri tertarik pada Hauge dan bakal mengambil langkah serius dalam beberapa hari ke depan setelah menjalin kontak dengan agennya.

Fabrizio Romano dari Sky Italia lantas memberikan konfirmasi melalui akun Twitter miliknya mengenai negosiasi yang tengah berlangsung antara kedua klub dan Il Diavolo akan segera mengajukan tawaran resmi pertama mereka untuk pemain internasional Norwegia tersebut. Jurnalis terpercaya tersebut juga menambahkan bintang muda Bodo/Glimt tersebut dapat benar-benar bergabung raksasa Serie A dalam beberapa hari ke depan.

Menurut kabar dari La Repubblica edisi Minggu (27/9) ini, Milan memang serius merekrutnya, dan mereka pun telah menyodorkan tawaran resmi.

Nominal yang disodorkan sebesar 4 juta euro atau setara Rp64 miliar mengingat manajemen Rossoneri sudah tidak sabar mengamankan tanda tangan winger 20 tahun tersebut dan menyambutnya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Hauge sendiri telah membukukan 14 gol dan delapan assist dalam 17 penampilan di Eliteserien, plus tiga dalam dua pertandingan Eropa dan fans Milan dibuat terpukau dengan performanya saat melawan mereka di putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa dengan mencetak satu gol dan mempersembahkan satu assist.

Artikel Tag: Hauge, Bodo/Glimt, Milan

3902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini