Milan Rencanakan Pertemuan Untuk Bahas Pembaharuan Kontrak Tonali

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 22:56 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah merencanakan pertemuan untuk membahas pembaharuan kontrak Sandro Tonali yang kemungkinan akan melibatkan kenaikan gaji.

Musim ini, Tonali telah menjadi pemain kunci Rossoneri dan ia sukses bangkit dari musim perdananya di klub yang cenderung mengecewatakan, dan segala kerja kerasnya tampaknya bakal mendapatkan penghargaan dalam waktu dekat ini.

Gelandang 21 tahun tersebut tampil dalam setiap pertandingan yang dilakoni Milan musim ini, kecuali kekalahan klub dari Spezia pada giornata 22 Serie A akhir pekan kemarin akibat sanksi larangan bermain dan hal tersebut sudah berbicara banyak mengenai betapa penting perannya di skuat Stefano Pioli. Mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie tengah berpartisipasi di Piala Afrika, keberadaannya pun menjadi semakin krusial.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri ingin mengikat pemain internasional Italia tersebut dalam jangka panjang dan sebuah pertemuan kemungkinan besar akan digelar dengan agennya dalam beberapa pekan ke depan. Perlu dicatat pula bahwa belakangan ini ia telah mengganti agennya menjadi Giuseppe Riso.

Kedua belah pihak memiliki hubungan yang sangat baik dan pembaharuan kontrak hingga 2027 pun berada dalam agenda, pun demikian dengan kenaikan gaji yang layak didapatkannya. Sebagaimana diketahui bersama, Tonali memutuskan bersedia dipotong gajinya musim panas lalu agar dapat bertahan di Milan, namun kini kerja kerasnya akan terbayar dengan raksasa Serie A siap memberikan penghargaan atas segala pengorbanannya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-rencanakan-pertemuan-untuk-bahas-pembaharuan-kontrak-tonali
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini