Milan Rekrut Adli Bukan Untuk Gantikan Kessie, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 12:34 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diyakini tidak merekrut Yacine Adli dari Bordeaux sebagai pengganti Franck Kessie meski spekulasi yang beredar menyebutkan sebaliknya.

Tuttosport merupakan salah satu sumber yang menyebutkan bahwa pembelian Adli mungkin dilakukan Rossoneri sebagai persiapan perpisahan dengan Kessia pada akhir musim nanti mengingat hingga saat ini pemain internasional Pantai Gading tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tentu saja, kehadirannya di tim dapat dikatakan tak tergantikan, namun situasinya saat ini menandakan bahwa negosiasi antara kedua belah pihak cukup sulit.

Jurnalis Carlo Pellegatti pun memberikan pandangannya kepada Tutti Convocati mengenai wacana gelandang 21 tahun tersebut direkrut sebagai pengganti mantan bintang Atalanta tersebut dan sepenuhnya membantah anggapan tersebut. Ia mengklaim bahwa ia memang tidak tahu apakah sang pemain akan bertahan di klub atau tidak, namun raksasa Serie A tersebut jelas tidak memboyong starlet Bordeaux ke San Siro untuk menggantikan posisinya.

Hal tersebut lantaran Adli merupakan pemain yang memiliki karakteristik berbeda dengan Kessie dan bermain lebih ke depan ketimbang menjadi tameng tangguh di depan pertahanan tim. Menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut berkembang nantinya mengingat hingga saat ini Milan juga masih menggelar negosiasi dengan agen gelandang 24 tahun tersebut. Sementara itu, mantan bintang muda Paris Saint-Germain telah dikirim kembali ke Ligue 1 dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Adli, Kessie, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-rekrut-adli-bukan-untuk-gantikan-kessie-ini-alasannya
3569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini