Milan Rampungkan Transfer Eks Starlet Lyon

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Agu 2019, 20:15 WIB
Milan Rampungkan Transfer Eks Starlet Lyon

Riad Tahar (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan telah merampungkan transfer mantan pemain bertahan Lyon, Riad Tahar, dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun, pada bursa transfer musim panas ini.

Paolo Maldini dan manajemen Rossoneri lainnya telah berhasil mendatangkan lima pemain anyar untuk menambah kekuatan di tim senior mereka musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer.

Kendati demikian, jelas bahwa manajemen baru klub tengah mencari masa depan dengan diberkahi talenta Primavera menjanjikan, dan Jum'at (9/8) kemarin mereka menambahkan nama baru dalam kelompok tersebut dengan kedatangan Tahar.

Remaja 17 tahun tersebut tak diberi tawaran kontrak baru oleh klubnya di penghujung musim lalu, yang berarti ia bisa meninggalkan Lyon dengan status bebas transfer.

Alhasil, Tahar lantas memutuskan mengambil kesempatan tersebut dan memboyongnya ke Italia dan menurut France Football AC Milan menyodorkan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun.

Ia bahkan tertangkap kamera bersama Paolo Maldini, yang seharusnya mengonfirmasi transfer Tahar dan mungkin juga menjelaskan mengapa direktur Il Diavolo tidak hadir di Milanello pada sesi latihan klub.

Mantan pemain U-16 Perancis, yang bermain sebagai bek tengah tersebut akan memulai perjalanannya di Italia bersama tim Primavera AC Milan.

Rossoneri sendiri berharap dapat memperbaiki performa klub musim depan setelah gagal lolos ke Liga Champions akibat inkonsistensi mereka di pekan-pekan terakhir Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Riad Tahar, Lyon, AC Milan

12457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini