Milan Punya Tiga Target Utama Untuk Gantikan Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Des 2021, 14:35 WIB
Target Utama Milan Gantikan Kjaer

Target Utama Milan Gantikan Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki tiga target utama yang ingin mereka bidik pada bursa transfer Januari mendatang untuk menggantikan Simon Kjaer yang mengalami cedera serius.

Rossoneri mendapat pukulan besar saat Kjaer mengalami cedera hingga harus ditandu keluar lapangan dalam pertandingan Serie A melawan Genoa beberapa waktu lalu. Ia pun harus masuk meja bedah untuk mengatasi kerusakan pada ligamen lututnya dan memerlukan waktu setidaknya enam bulan pemulihan diri.

Gianluca Di Marzio lantas berbicara kepada Sky Italia untuk membahas upaya Il Diavolo memburu bek tengah baru dan ia membenarkan bahwa tanpa cedera ligamen lutut yang mengakhiri musim pemain internasional Denmark tersebut, klub hanya akan fokus menjual Samu Castillejo dan Andrea Conti pada mercato Januari mendatang.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, raksasa Serie A terssebut akan menunggu kabar dari Elliott Management terkait berapa anggaran yang mereka miliki untuk mencari pengganti Kjaer musim dingin nanti, dengan manajemen saat ini memiliki tiga target utama.

Sven Botman dari Lille merupakan profil yang sangat disukai manajemen. Selain itu, mereka mungkin akan mencoba memanfaatkan peluang dari klub papan atas lain seperti Chelsea, dengan Andreas Christensen merupakan target impian Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Terakhir, Di Marzio menyebutkan bahwa Nikola Milenkovic dari Fiorentina merupakan pilihan yang saat ini juga dipertimbangkan Milan, terlebih pemain internasional Serbia tersebut sudah memiliki pengalaman matang di Serie A.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-tiga-target-utama-untuk-gantikan-kjaer
2171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini