Milan Punya Tiga Pilihan Terjangkau Tutup Absennya Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 17:46 WIB
Bek Milan Mattia Caldara

Bek Milan Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki tiga pilihan terjangkau untuk menutup absennya Simon Kjaer jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Badai cedera terus merundung Rossoneri setelah Kjaer ditandu keluar lapangan pada awal kemenangan atas Genoa tengah pekan kemarin di Marassi lantaran cedera ligamen lutut. Setelah menjalani operasi Jum'at (3/12) kemarin, ia harus menjalani pemulihan setidaknya hingga enam bulan ke depan yang berarti musimnya kini telah berakhir.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, bursa transfer Il Diavolo Januari nanti akan sangat bergantung dengan apakah mereka bakal lolos ke fase knockout Liga Champions atau tidak. Jika pasukan Stefano Pioli mampu mengalahkan Liverpool dan melaju ke babak berikutnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal memiliki lebih banyak sumber dana untuk memoles skuat mereka, sebaliknya mereka harus fokus pada peluang-peluang terjangkau yang hadir dalam mercato.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa terdapat beberapa pilihan terjangkau pada bursa transfer musim dingin nanti untuk posisi bek tengah, dengan raksasa Serie A tersebut mengetahui dengan baik mereka perlu melakukan intervensi guna mengatasi absennya Kjaer.

Wacana menarik kembali Mattia Caldara dari masa pinjamannya di Venezia cukup dimungkinkan, pun demikian dengan ide merekrut Malang Sarr dari Chelsea atau Samuel Umtiti dari Barcelona. Ketiganya merupakan opsi terjangkau yang bisa dimanfaatkan Milan, meskipun target impian mereka adalah Gleison Bremer dari Torino, namun ia lebih menjadi target untuk musim panas.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-tiga-pilihan-terjangkau-tutup-absennya-kjaer
2280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini