Milan Punya Target Impian Perkuat Bek Tengah, Banderolnya Bikin Ngacir

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 22:46 WIB
Milan Punya Target Impian Perkuat Bek Tengah, Banderolnya Bikin Ngacir

Wesley Fofana (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi target impian untuk memperkuat posisi bek tengah mereka musim panas ini, namun banderolnya menjadi momok tersendiri.

Rossoneri paham betul bahwa mereka harus memperkuat skuat mereka dnegan membeli bek tengah anyar pada jendela transfer musim panas ini dan telah mengidentifikasi target impian mereka.

Dengan Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer sebagai pilihan tetap untuk starting XI dan Matteo Gabbia yang baru berusia 20 tahun sebagai pelapis, belum ada pemain lain yang bisa menawarkan jaminan kualitas saat ini.

Leo Duarte belum cukup meyakinkan dari sudut pandang fisik dan teknis sejak kedatangannya dari Flamengo, sementara Mateo Musacchio, yang saat ini cedera, akan meninggalkan klub jika ada tawaran menarik masuk atau musim panas tahun depan saat kontraknya bersama Milan berakhir.

Menurut Tuttosport edisi Jum'at (4/9) ini, impian Rossoneri adalah ingin merekrut Wesley Fofana dari Saint-Etienne.

Kendati dmeikian, untuk saat ini banderolnya dianggap terlalu tinggi. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 bakal meminta tebusan tak kurang dari 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk membiarkan permata mereka pergi, nominal yang tentu saja belum bisa dipenuhi Milan.

Selain itu, bek 19 tahun tersebut juga diminati sejumlah klub di Liga Inggris yang membuat persaingan untuk mendapatkan servisnya bakal sangat sengit musim panas ini.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Saint-Etienne, AC Milan

7256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini