Milan Punya Strategi Jitu Soal Transfer Permanen Rebic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 16:45 WIB
Milan Punya Strategi Jitu Soal Transfer Permanen Rebic

Ante Rebic (Sumber: Fussball Transfers)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan memiliki strategi yang jelas dan pasti terkait masa depan winger pinjaman dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Rebic bergabung Rossoneri dari Frankfurt dalam masa pinjaman selama dua tahun Agustus lalu, dan setelah sempat mengalami kesulitan, ia justru sukses melejit menjadi salah satu pemain kunci dengan merebut posisi sebagai pencetak gol terbanyak klub yang dicetak hanya sejak memasuki tahun 2020.

Masalahnya, Tuttosport mengungkapkan bahwa perkembangan besar tersebut tak hanya membuat Milan terpukau, tetapi juga manajemen tim induknya. Klu Bundesliga tersebut menyadari betul winger mereka saat ini bisa mendatangkan lebih banyak pundi-pundi uang dari hasil penjualannya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan banderol sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar telah dipatok terhadap Rebic, lantaran Frankfurt harus memberikan 50% biaya transfernya kepada Fiorentina sebagai imbas kesepakatan sebelumnya saat ia hijrah dari Florence ke Jerman.

Kendati demikian, Rossoneri tidak dalam posisi terburu-buru. Mereka menyadari bahwa pada akhir masa pinjamannya di penghujung musim depan akan ada negosiasi lebih positif yang bisa dimanfaatkan untuk mempermanenkan status pemain internasional Kroasia tersebut.

Untuk saat ini, Rebic bahagia di Milan dan ingin bertahan di klub meski kompatriotnya, Zvonimir Boban, sosok yang telah berjasa besar dalam transfernya musim panas lalu, sudah didepak dari posisinya sebagai CFO beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini