Milan Punya Rencana Segera Perpanjang Kontrak Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 02:37 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan akan membuka dialog konkrit dengan Simon Kjaer untuk membahas mengenai perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat ini.

Kjaer tengah menikmati momen ajaib yang dapat dikatakan sebagai periode terbaik dalam kariernya baik bersama Rossoneri maupun tim nasional Denmark. Ia mendapat banjir kekaguman dan penghormatan dari semua rekan-rekan satu timnya. Ia merupakan sosok memiliki kehadiran kuat dan sarat pengalaman baik di dalam maupun di luar lapangan, namun sayangnya kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang yang berarti Paolo Maldini dan Frederic Massara ingin sesegera mungkin menyelesaikan masalah pembaharuan kerjasama dengannya.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, raksasa Serie A tersebut menganggap bek tengah 32 tahun tersebut sebagai salah satu sosok pemimpin di skuat dan karena itulah manajemen tidak akan ragu memperpanjang masa tinggalnya di Milan.

Sesegera mungkin negosiasi akan dimulai, dan besar kemungkinan mantan bintang Sevilla tersebut bakal memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan hingga 2024 mendatang mengingat ia sangat bahagia membela Rossoneri dan akan lebih dari senang melanjutkan kebersamaannya dengan klub beberapa tahun lagi.

Tak seperti kasus Franck Kessie yang memakan waktu lama, proses negosiasi kapten Denmark tersebut diperkirakan tidak akan menemui kendala berarti mengingat sang pemain tampaknya cukup puas dengan yang diperolehnya dari Milan dan bakal dengan senang hati melanjutkan kariernya bersama raksasa Serie A.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-rencana-segera-perpanjang-kontrak-kjaer
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini