Milan Punya Rencana Dukung Kessie dan Bennacer Jalani Puasa Ramadhan

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 00:37 WIB
Duo AC Milan Bennacer dan Leao

Duo AC Milan Bennacer dan Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie dan Ismael Bennacer sama-sama tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan AC Milan dikabarkan memiliki rencana untuk membantu mereka.

Puasa Ramadhan merupakan salah satu dari lima rukun Islam dan dijalankan pada bulan kesembilan kalender Hijriyah. Mereka yang menjalankannya harus menahan diri dari makan dan minum mulai terbit fajar hingga terbenam matahari yang tentu membuat situasinya sulit bagi atlet profesional yang membutuhkan banyak kalori untuk energi.

Ramadhan akan berlangsung dari 2 April hingga 2 Mei yang akan menjadi periode sibuk dan menentukan bagi Rossoneri, sementara La Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa raksasa Serie A tersebut telah mengatur kondisi agar Kessie dan Bennacer menjalin kontak lebih dekat dengan ahli gizi klub yang akan membantu mereka melakukan rencana diet untuk memastikan mereka mendapatkan energi dan cairan yang mereka perlukan.

Setelah sesi latihan dan pertandingan, relaksasi dan tidur menjadi kebutuhan penting bagi duo Afrika tersebut dan fleksibilitas lebih akan diberikan pada hari-hari pertandingan saat mereka bisa mengikuti tabel nutrisi yang diberikan kepada anggota tim yang lainnya.

Baik Kessie maupun Bennacer merupakan sosok penting di skuat Milan di tengah upaya mereka memenangkan Scudetto musim ini, meskipun pemain internasional Pantai Gading hampir dipastikan akan meninggalkan klub pada penghujung musim ini dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Milan, Kessie, Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-rencana-dukung-kessie-dan-bennacer-jalani-puasa-ramadhan
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini