Milan Punya Peluang Lebih Besar Amankan Tanda Tangan Lillian Brassier

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Jan 2024, 02:15 WIB
Lillian Brassier

Lillian Brassier

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan termasuk di antara daftar klub di seluruh Eropa yang tertarik untuk memboyong pemain bertahan Brest, Lillian Brassier di bursa transfer Januari.

Bek tengah berusia 24 tahun itu terikat kontrak dengan tim Ligue 1 hingga musim panas 2025, namun dia siap untuk pergi dan Brest akan siap untuk menjualnya dengan harga yang tepat, menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio.

Sesuai laporan hari Jumat, AC Milan akan jadi salah satu tujuan yang lebih disukai Lillian Brassier ketimbang tim peminat lainnya. Bahkan lebih dari AS Monaco, yang juga sedang merencanakan kepindahannya, seperti halnya FC Porto.

Monaco dilaporkan telah mengajukan penawaran di kisaran 11 juta Euro untuk memboyong Brassier, namun Milan berharap dapat menggunakan keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Rossoneri sebagai daya ungkit dalam negosiasi.

Bagaimanapun, kesepakatan masih mungkin akan memakan biaya lebih dari 10 juta Euro, sehingga rossoneri harus menyiapkan dana yang lebih besar.

Brest sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Brassier selama mungkin, dan dilaporkan akan mempertahankannya hingga akhir musim 2023-24. Bahkan jika mereka sepakat dengan Milan, klub Ligue 1 tersebut ingin meminjamnya.

Namun hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi, mengingat saat ini Milan sangat membutuhkan jasa Brassier. Terlebih saat ini beberapa pemain utama yang mengalami cedera, masih belum menunjukkan progres positif.

Meskipun belum ada kesepakatan yang tercapai, Milan akan tetap melakukan kontak dengan klub asal Prancis tersebut dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Lillian Brassier, AC Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-peluang-lebih-besar-amankan-tanda-tangan-lillian-brassier
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini