Milan Punya Dua Strategi untuk Pertahankan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 00:24 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dua strategi untuk dapat mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya dari Real Madrid berakhir musim panas nanti.

Brahim didatangkan Rossoneri dari Los Blancos dengan status pinjaman selama satu musim ini pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, tidak ada klausul pilihan maupun pembelian yang tersisip dalam kesepakatan tersebut yang berarti raksasa Serie A harus menggelar negosiasi ulang jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal sang pemain.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan memiliki dua rencana yang sedang mereka pikirkan untuk berupaya mempertahankan pemain U-21 Spanyol tersebut.

Pertama, Rossoneri akan berupaya membujuk Real Madrid untuk menurunkan mahar playmaker 21 tahun tersebut yang saat ini dipatok di angka 25 juta euro atau Rp400 miliar. Sementara yang kedua adalah melibatkan pembaharuan masa pinjamannya selama satu musim lagi.

Mempertahankan mantan starlet Manchester City tersebut belakangan menjadi hal krusial yang perlu dilakukan Il Diavolo. Pasalnya, jika mereka berhasil lolos ke Liga Champions musim depan, allenatore Stefano Pioli ingin memiliki dua pemain berkualitas di belakang striker dalam formasi 4-2-3-1 favoritnya, dan sang pelatih tentu bakal dengan senang hati jika bintang tersisih Los Blancos menemai Hakan Calhanoglu.

Kendati demikian, Milan tampaknya perlu berjuang keras untuk meyakinkan rakasa La Liga agar bersedia melepas Brahim, terlebih pelatih Zinedine Zidane diketahui sangat menyukainya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini