Milan Punya Dua Hambatan Dalam Perburuan Winger Club Brugge Noa Lang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 10:38 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua hambatan dalam upaya mereka untuk mendatangkan winger Club Brugge Noa Lang yang perlu segera diatasi.

Calciomercato memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri menaruh ketertarikan yang kuat untuk mendatangkan Lang, namun ada dua kendala yang harus mereka atasi jika raksasa Serie A tersebut ingin merampungkan transfernya.

Pertama adalah persaingan sengit yang bakal dihadapi Milan. Pasalnya, tak sedikit klub papan atas Eropa yang melirik winger 22 tahun tersebut dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka. Selain itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan juga harus berhadapan dengan tuntutan selangit Club Brugge yang menginginkan tebusan sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjual aset berharga mereka.

Pemain internasional Belanda tersebut belakangan ini baru memperpanjang kontraknya hingga 2025 sehingga Rossoneri perlu membujuk klub Belgia agar bersedia menurunkan permintaan harga mereka mengingat pemilik klub Elliott Managemeny hanya bersedia mengucurkan investasi besar pada bintang-bintang teruji seperti Fikayo Tomori yang sudah membuktikan kualitasnya.

Kendati demikian, Lang tampaknya bukan satu-satunya pemain Club Brugge yang menarik perhatian Milan. Pasalnya, direktur olahraga raksasa Serie A tersebut, Ricky Massara, juga menyukai rekan satu timnya, gelandang serang 20 tahun Charles De Ketelaere yang mungkin bisa membantu mereka memperkuat posisi playmaker mengingat saat ini Brahim Diaz menjadi satu-satunya profil kompeten di posisi tersebut.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-dua-hambatan-dalam-perburuan-winger-club-brugge-noa-lang
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini