Milan Punya Dua Alternatif Jika Gagal Datangkan Botman

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 10:24 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua alternatif selain Sven Botman dari Lille untuk memperkuat posisi bek tengah mereka pada bursa transfer Januari ini.

Pencarian bek tengah Rossoneri terus berlanjut mengingat jendela transfer musim dingin kini telah menyingsing. Tampaknya raksasa Serie A tersebut telah mengerucutkan pilihan mereka menjadi tiga kandidat.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Botman masih menjadi pilihan utama Milan. Pada usianya yang baru 21 tahun, ia sangat cocok dengan proyek klub dan manajemen pun memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lille, yang meski demikian, tetap memasang harga 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjual bintang mereka.

Lantaran permintaan harganya begitu tinggi, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga mengevaluasi beberapa pemain lain untuk lini pertahanan mereka. Secara khusus, duo direktur Rossoneri tersebut tengah memantau situasi Attila Szalai dari Fenerbahce yang memiliki banderol 11 juta euro atau Rp176 miliar dan Abdou Diallo dari Paris Saint-German dengan harga 22 juta euro atau Rp352 miliar.

Masih perlu dilihat siapa di antara ketiga bek tengah tersebut yang akan didatangkan Milan pada bursa transfer Januari ini dan akan sangat menarik memantau situasi tersebut, meskipun Botman masih menjadi pilihan utama dan pertama mereka. Mengingat cedera yang dialami Simon Kjaer, pemain anyar untuk menggantikan posisinya tentu sangat diperlukan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-punya-dua-alternatif-jika-gagal-datangkan-botman
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini