Milan Punya Dana Belanja Pemain, Maldini Ingin Perkuat Dua Posisi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Okt 2020, 16:34 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki cukup dana tersedia untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari nanti, dengan Paolo Maldini berencana memperkuat dua posisi di klub.

Setelah manuver impresif pada jendela transfer musim panas ini dengan mengantongi keuntungan meski mendatangkan lima pemain baru, Rossoneri kini memiliki sejumlah pundi-pundi uang yang bisa mereka belanjakan Januari nanti. Sejauh ini skuat mereka terbilang sangat bagus, tetapi ada beberapa perbaikan yang tetap perlu dilakukan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, raksasa Serie A tersebut memiliki simpanan di tabungan mereka yang siap diinvestasikan di bursa transfer musim dingin. Maldini selaku direktur olahraga klub lantas memiliki dua posisi yang dianggap perlu diperkuat.

Dua target tersebut adalah seorang striker dan seorang bek tengah. Zlatan Ibrahimovic, meski usianya sudah tidak muda lagi, memang bisa bermain secara reguler, namun Milan juga memerlukan pelapis konsisten yang siap menggantikan posisinya sewaktu-waktu. Lorenzo Colombo dianggap masih terlalu muda, sementara Rafael Leao dan Ante Rebic tampil lebih baik di sayap kiri yang notabenenya merupakan posisi alami mereka.

Di sisi lain, untuk posisi bek tengah, klub Serie A tersebut benar-benar kesulitan pada awal-awal musim ini. Alessio Romagnoli memang telah kembali ke skuat setelah pulih dari cedera, namun Matteo Gabbia gantian harus menepi akibat positif virus corona, sedangkan Leo Duarte dan Mateo Musacchio belum benar-benar meyakinkan.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini