Milan Puas Dengan Perkembangannya di SPAL, Colombo Ingin Wujudkan Impian

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 08:18 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan puas dengan keputusan mereka meminjamkan Lorenzo Colombo ke SPAL sejauh ini, dengan sang pemain kini berniat mewujudkan impian besarnya.

Calciomercato menyorot kembali bagaimana musim panas lalu Colombo berjuang keras menemukan solusi yang tepat dan menunggu hingga ia 100% yakin bahwa ia akan hijrah dengan status pinjaman selama satu musim ini ke tim yang tepat, yakni yang akan memberinya jatah waktu bermain cukup untuk mendukung perkembangannya demi membantunya mewujudkan mimpi menjadi salah satu pemain andalan di skuat Rossoneri.

Produk jebolan akademi Milan tersebut mungkin hanya seorang bocah 19 tahun, namun ia sudah memiliki pemikiran pemain yang matang dan kini menunjukkan ia mungkin akan menjadi striker bagus dalam beberapa tahun ke depan mengingat ia telah membukukan lima gol di Serie B bersama SPAL musim ini, dengan sebagian besarnya merupakan gol-gol indah.

Giuseppe Rossi telah bergabung dengan pasukan Pep Clotet dan bintang muda Rossoneri sudah tidak sabar dengan kemungkinan bermain bersamanya dalam formasi dua striker yang akan memberinya kesempatan belajar dari salah satu penyerang terbaik di Serie A.

Selama latihan pramusim bersama tim utama Milan, Colombo menunjukkan kekuatan fisiknya dan kemampuan menembak serta memberikan ancaman di depan gawang dari posisi mana saja, kualitas yang membuat banyak pihak membandingkannya dengan Christian Vieri. Mempertahankannya di skuat akan menghambat perkembangannya, namun kini ia ingin satu hal, yakni kembali ke San Siro dan menjadi pemain andalan di tim kesayangannya.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-puas-dengan-perkembangannya-di-spal-colombo-ingin-wujudkan-impian
1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini