Milan Puas Dengan Keputusan Pinjamkan Pobega Ke Torino

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 01:31 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sangat puas dengan keputusan yang mereka ambil untuk meminjamkan gelandang muda Tommaso Pobega ke Torino musim ini.

Setelah menjalani masa pinjaman bersama Pordenone di Serie B dan kemudian bersama Spezia di Serie A musim lalu, Rossoneri pun mengevaluasi Pobega selama latihan pramusim kemarin dan akhirnya memutuskan sang pemain perlu menjalani masa pinjaman baru di divisi utama, khususnya setelah kembalinya Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, cukup banyak klub yang menaruh minat untuk merekrut gelandang 22 taun tersebut, namun pada akhirnya Milan memilih menitipkannya kepada Torino dengan status pinjaman kering hingga akhir musim ini.

Menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato, Rossoneri sangat puas dengan perkembangan pemain internasional Italia tersebut musim ini, sedemikian besarnya hingga mereka tidak ingin membuka dialog apapun dengan Granata terkait kemungkinan mengubah status pinjamannya menjadi permanen.

Wacana yang muncul belakangan ini adalah Milan kemungkinan akan melibatkan Pobega dalam negosiasi transfer Gleison Bremer, namun skenario tersebut tampaknya tidak mungkin ditindaklanjuti. Longo pun menambahkan bahwa produk jebolan akademi klub tersebut memiliki peluang yang sangat bsar untuk menjadi bagian dari skuat Stefano Pioli pada musim 2022-23 mendatang. Situasi tersebut menunjukkan betapa manajemen sangat mempercayainya dan harapannya ia bisa menjawabnya dengan terus berkembang melalui performa-performa impresifnya musim ini.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-puas-dengan-keputusan-pinjamkan-pobega-ke-torino
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini