Milan, PSG, dan Arsenal Buka Negosiasi dengan Agen Szoboszlai, Napoli yang Bikin Panik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 09:16 WIB
Milan, PSG, dan Arsenal Buka Negosiasi dengan Agen Szoboszlai, Napoli yang Bikin Panik

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Arsenal dikabarkan tengah memulai negosiasi dengan agen Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg, namun Napoli muncul membuat kepanikan.

Perburuan untuk mengamankan servis Szoboszlai benar-benar telah memanas dengan sejumlah klub kini turun berpartisipasi jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, pemain internasional Hungaria tersebut merupakan salah satu anak didik Ralf Rangnick dan manajer asal Jerman tersebut ingin membawanya bergabung Rossoneri, tempatnya memulai petualangan baru musim panas ini. Kontak tengah berlangsung dan kedua belah pihak tampaknya tak lama lagi akan mencapai kesepakatan personal.

Kendati demikian, perjalanan agaknya masih panjang mengingat Szoboszlai memiliki klausul pelepasan sebesar 24 juta euro atau setara Rp384 miliar, yang bisa dibayar melalui tiga kali angsuran. Situasi tersebut membuatnya begitu menarik di bursa transfer internasional.

PSGThe Gunnersdan Hertha Berlin diketahui tengah menjalin kontak dengan agennya, Matyas Esterhazy, namun adalah Partenopei yang membuat langkah mematikan dalam perburuannya.

Cristiano Giuntoli dan Gennaro Gattuso telah memasukkan nama Szoboszlai pada posisi teratas dalam daftar target teratas untuk memperkuat lini tengah mereka dan siap membayar klausul pemberhentian kontraknya sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia.

Milan sendiri telah mendapatkan informasi mengenai gelandang 19 tahun tersebut dan kini harus mempercepat langkah mereka jika tidak ingin kehilangan pemain yang begitu diinginkan Rangnick.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Napoli, Arsenal, Paris Saint-Germain

3697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini