Milan Pimpin Perburuan Winger Muda Club Brugge Noa Lang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 21:10 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memimpin perburuan winger muda Club Brugge Noa Lang yang siap melangkah ke tahap berikutnya dalam kariernya.

Calciomercato menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah mengambil langkah pertama untuk mengetahui apakah ada peluang merekrut Lang dalam pertemuan antara Paolo Maldini, Ricky Massara, dan agennya.

Starlet asal Belanda tersebut memulai kariernya di dunia sepak bola bersama Ajax sebelum memutuskan menjajal petualangan baru di Club Brugge dan keputusan tersebut terbukti memang tepat mengingat ia berhasil mencatat 50 pertandingan dengan mempersembahkan 21 gol dan 15 umpan gol.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa winger 22 tahun tersebut pada mulanya tidak ingin hijrah ke Brugge mengingat ia menganggapnya langkah tersebut bakal menjadi kemunduran dalam kariernya, yang menandai kegagalannya di Ajax, klub yang ia cintai. Ia dijual oleh direktur raksasa Eredivisie dengan mahar 6 juta euro atau Rp96 miliar, namun ia justru mengalami beberapa kemajuan setelah sekali mundur.

Milan diketahui tengah memimpin perburuan Lang yang telah memberikan 21 kontribusi gol di Liga Pro Belgia musim lalu dan kini ia siap mengambil langkah berikutnya dalam kariernya yang mungkin akan mengantarkannya berlabuh ke klub papan atas dan mulai menjajal tantangan yang lebih besar. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut harus bersaing dengan Arsenal dalam perburuan servis sang pemain dari Club Brugge yang tampaknya bakal menyulitkan bagi mereka.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pimpin-perburuan-winger-muda-club-brugge-noa-lang
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini