Milan Pimpin Perburuan Bintang Muda Fiorentina?

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Agu 2020, 23:42 WIB
Milan Pimpin Perburuan Bintang Muda Fiorentina?

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen dan jurnalis Lorenzo De Santis mengklaim bahwa AC Milan saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan bintang Fiorentina Federico Chiesa musim panas ini.

Sejumlah outlet menyebutkan bahwa Stefano Pioli telah meminta Rossoneri merekrut winger kanan baru untuk membantu menyempurnakan skuatnya mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan memperbaharui kontraknya, dan Chiesa merupakan nama yang terus digaungkan dengan klub.

Pemain internasional Italia tersebut merupakan sosok yang dikenal Pioli dengan baik selama menukangi La Viola, namun banderol yang dipatok klub asa Florence tersebut saat ini tampak seolah menjadi ganjalan besar.

Kini, De Santis memberikan analisis mengenai situasi Chiesa, yang juga santer dikaitkan dengan Inter Milan dan Juventus.

"Saya melihat Chiesa meninggalkan Florence. Tawaran yang tepat kemungkinan adalah 45 hingga 50 juta euro (Rp720 hingga Rp800 miliar) dan saya diberitahu soal akselerasi kuat dari Milan yang juga menggelar diskusi untuk [Nikola] Milenkovic. Saya melihat hubungan yang sangat panas antara Florence-Milan," ujar sang jurnalis yang juga agen tersebut.

Chiesa sendiri telah membukukan 10 gol dan enam assist bersama Fiorentina yang mengalami kesulitan di Serie A selama musim 2019-20 kemarin, dan beredar spekulasi bahwa dengan tawaran yang tepat, pemilik klub Rocco Comiisso tidak akan keberatan melepas bintang mudanya. Menarik untuk disaksikan apakah nantinya Milan akan benar-benar mampu memenangkan perburuan.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

3933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini