Milan Petrovic Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Agu 2018, 20:30 WIB
Milan Petrovic Kecewa Dengan Keputusan Manajemen Arema FC

Pemecatan Dule Momcilovic picu kekecewaan Milan Petrovic terhadap manajemen Arema FC/foto we aremania

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak menutupi rasa kecewanya atas pilihan manajemen klub yang memutuskan untuk mendepak Dule Momcilovic selaku pelatih fisik. Menurut Milan Petrovic, Dule adalah pelatih fisik yang luar biasa.

Sebelumnya, manajemen Arema FC mengumumkan pemecatan Dule Momcilovic pada Selasa (7/8) lalu. Pada saat itu, alasan yang diutarakan manajemen adalah terkait program latihan fisik tak terlalu dibutuhkan para pemain Arema FC saat kompetisi berjalan seperti sekarang.

Alasan yang disampaikan manajemen itu kemudian dibantah oleh Milan Petrovic yang menyebut, program latihan fisik tetap dibutuhkan timnya setidaknya untuk maintenance kondisi para penggawa Singo Edan agar tetap kuat berlari selama 90 menit di lapangan.

"Saya menyesalkan keputusan pemecatan Dule ini, menurut saya dia pelatih yang luar biasa bagi tim ini," jelas Milan Petrovic.

Meski menyesalkan keputusan yang diambil olah manajemen klub, Milan Petrovic mengaku akan terus melanjutkan kerja-kerja yang sudah dilakukannya di Arema FC sejauh ini.

"Mungkin keputusan ini berat, tapi saya menerimanya, langkah selanjutnya saya akan melanjutkan program latihan dengan pelatih yang ada, kami harus beradaptasi dan tidak boleh mengeluh, kita berlatih seperti biasanya saja," ujarnya.

Pelatih 57 tahun itu mengaku tengah mencari cara sendiri untuk menjaga fisik pemain jelang menjalani laga melawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018, Sabtu (11/8) malam. Setidaknya, mereka harus tetap bermain dengan stamina dan determinasi tinggi tanpa sosok pelatih fitnes yang sudah dilepas.

"Kami mencoba mencari solusi terbaik untuk tim ini, saya yakin mereka tetap bisa menunjukkan yang terbaik di pertandingan nanti," pungkasnya.

Di papan klasemen saat ini, Arema FC duduk di peringkat 13 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Karena itu, tiga poin wajib diraih kala menjamu Borneo FC untuk tetap menjaga jarak dengan tim-tim di zona merah.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Borneo FC, milan petrovic, Dejan Antonic

1916