Milan Pertontonkan Permainan Tajam dan Klinis Saat Tundukkan Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 22:58 WIB
Atalanta vs AC Milan

Atalanta vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mempertontonkan permainan yang tajam dan klinis saat mengalahkan Atalanta 3-2 pada giornata ketujuh Serie A Senin (4/10) dini hari lalu di Gewiss Stadium.

Il Corriere della Sera menyorot bagaimana armada Stefano Pioli telah menjadi tim tangguh yang bisa dan harus berjuang hingga hari terakhir untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Serie A. Rossoneri tampil begitu meyakinkan di seluruh area lapangan dan sekali lagi memenangkan pertandingan sulit di kandang La Dea meski tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, Il Diavolo memberikan impresi memiliki modal yang diperlukan untuk memenangkan Scudetto, juga berkat perkembangan para pemain mereka secara individu. Mike Maignan telah menjadi papan atas, Sandro Tonali semakin menjadi master lini tengah, Franck Kessie memberikan respon bagus atas segala kritik yang diterimanya, Theo Hernandez selalu berlari yang mengacaukan formasi lawan, Rafael Leao tampak lebih konsisten, dan Brahim Diaz membuat serangan hidup.

Jeda internasional tiba pada waktu yang sempurna, dan setelah itu Ibrahimovic dan Giroud diperkirakan bakal kembali merumput, sementara Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic juga kemungkinan akan dapat bermain lagi setelah dipaksa menepi akibat cedera.

Berkat kemenangan atas Atalanta tersebut, Milan berhasil mengokohkan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara Serie A dan hanya terpaut dua poin dari Napoli di posisi puncak.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertontonkan-permainan-tajam-dan-klinis-saat-tundukkan-atalanta
1272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini