Milan Pertimbangkan Tawaran Freiburg untuk Krunic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Sep 2020, 20:07 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Bundesliga SC Freiburg untuk gelandang tersisih mereka, Rade Krunic, pada bursa transfer musim panas ini.

Krunic bergabung dari Empoli pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, ia justru mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain bersama Rossoneri dan bahkan mendapati dirinya kalah bersaing dari Lucas Biglia, yang sudah angkat kaki dari klub di penghujung musim kemarin, jelang pekan-pekan terakhir Serie A edisi 2019-20.

Masalah cedera yang dialaminya juga memunculkan spekulasi bahwa ia kemungkinan akan meninggalkan Il Diavolo meski baru satu tahun mendarat di San Siro, dan diklaim bahwa sederet klub telah meminta informasi mengenai pemain internasional Bosnia tersebut kepada raksasa Serie A.

Menurut kabar dari Milan News, konfirmasi akhirnya datang mengenai rumor bahwa Freiburg telah mengajukan tawaran antara 7 hingga 8 juta euro atau Rp112 hingga Rp128 miliar untuk memboyong sang pemain ke Jerman.

Rossoneri lantas akan mengevaluasi proposal tersebut dan dalam beberapa hari ke depan seharusnya sudah ada jawaban pasti yang mereka berikan kepada klub Bundesliga tersebut terkait gelandang mereka.

Sementara itu, Calcio Mercato mencatat bahwa sebelum memberi lampu hijau terhadap penjualan Krunic ke Freiburg, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merampungkan perekrutan armada baru untuk memperkuat lini tengah mereka, jelang pertandingan penyisihan Liga Europa melawan Shamrock Rovers.

Artikel Tag: Krunic, Freiburg, Milan

3750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini