Milan Pertimbangkan Segera Tutup Transfer Otavio

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 23:37 WIB
Otavio

Otavio (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan dikabarkan telah mempertimbangkan untuk merampungkan transfer playmaker FC Porto Otavio Edmilson jelang mercato musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari outlet asal Spanyol TF, Rossoneri merupakan tim favorit untuk mendaratkan Otavio di antara sejumlah klub lain yang tengah memburunya. Sang pemain berhasil bersinar bersama Porto dalam beberapa tahun terakhir, namun ia justru menolak memperpanjang kontraknya dan ingin menjajal tantangan baru di tempat lain. Akibatnya, ia akan angkat kaki dari raksasa Portugal tersebut pada 1 Juli mendatang dan dapat didatangkan ke San Siro tanpa mengeluarkan biaya transfernya.

Milan sendiri sukses mengungguli Sevilla dan peminatnya yang lain dalam perburuan tanda tangan gelandang 26 tahun tersebut, dan tawaran terbaru yang disiapkan oleh manajemen adalah berupa kontrak yang akan berlaku hingga 2025 dengan gaji 3 juta euro atau setara Rp48 miliar per tahun. Karenanya, nilai total komitmen yang bakal disodorkan oleh Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal berjumlah 12 juta euro atau Rp192 miliar.

Segera setelah tawaran tersebut diresmikan dan dikirimkan kepada agen pemain internasional Brasil tersebut, tampaknya tidak akan sulit mencapai kesepakatan dan Rossoneri bahkan sudah menganggap proses perekrutanya rampung.

Milan memang tengah memburu pemain-pemain berkualitas yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti sebagai solusi terjangkau untuk memperkuat skuat mereka. Selain Otavio, raksasa Serie A tersebut juga mengincar Florian Thauvin dari Marseille.

Artikel Tag: Otavio, Porto, Milan

3600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini