Milan Pertimbangkan Rekrut Kamara Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 03:30 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang merekrut gelandang Boubacar Kamara dari Marseille pada jendela transfer Januari mendatang.

Rossoneri diketahui tengah mengamati pasar untuk mencari gelandang baru mengingat hingga saat ini Franck Kessie belum memperpanjang kontraknya dengan klub. Kerjasama mereka akan berakhir musim panas mendatang dan pihak raksasa Serie A tidak ingin kecolongan jika skenario terburuk terjadi.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Milan tengah memikirkan era selepas pemain internasional Pantai Gading tersebut. Mereka telah mengamankan servis Yacine Adli, yang saat ini dipinjamkan ke Bordeaux, dan manajemen juga mengarahkan radar mereka kepada bintang muda Ligue 1 lainnya.

Manajemen Rossoneri pun memiliki pandangan yang bagus soal Kamara yang kontraknya bersama Marseille akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Paolo Maldini dan Ricky Massara sejatinya telah berupaya merekrut gelandang 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas kemarin, namun tak membuahkan hasil yang diharapkan. Kendati demikian, saat ini situasinya benar-benar berbeda.

Kamara bisa didatangkan dengan status bebas transfer setelah sang pemain tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Marseille, akan tetapi tak menutup kemungkinan Milan akan menjajal peruntungan mereka Januari nanti. Tentu saja, nominal transfernya bakal sangat rendah, namun tetap lebih baik bagi klub Ligue 1 tersebut ketimbang tak mendapatkan apa-apa dari penjualan bintang muda mereka.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-rekrut-kamara-januari-mendatang
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini