Milan Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Franck Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Sep 2020, 21:28 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah memikirkan langkah untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie, yang sempat diminati Napoli pada bursa transfer musim panas lalu.

Masa depan Kessie tampaknya telah benar-benar beruba 180 derajat sejak pergantian tahun. Jika saat memasuki mercato Januari ia masuk kandidat yang sangat ingin dijual Rossoneri, kini ia justru tak tersentuh.

Pemain internasional Pantai Gading tersebt telah menjadi bagian krusial dari formasi 4-2-3-1 yang membuahkan hasil luar biasa di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli mengingat pasangan gelandang tengah tersebut merupakan inti dari motor tim.

Setelah mengalami kesulitan pada paruh pertama musim 2019-20, eks bintang Atalanta tersebut kini mampu menyelimuti lapangan lebih baik, bermain dengan leih bebas, dan membentuk duet fantastis bersama Ismael Bennacer.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Kessie merupakan target utama Napoli musim panas lalu. Gennaro Gattuso secara spesifik meminta direktur olahraga Giuntoli untuk merekrutnya, namun tak pernah ada negosiasi nyata lantaran sang pemain ingin tetap bertahan di klub dan Il Diavolo meminta tebusan 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Gelandang 23 tahun tersebut ingin meraih kemenangan dengan seragam Milan, dan karena alsan tersebut ada peluang memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 muncul ke permukaan. Bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara, meski bukan prioritas, mereka memang ingin membicarakan hal tersebut pada waktu dan situasi yang tepat.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Napoli

2576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini