Milan Pertimbangkan Penjualan Tiket Musiman Untuk Laga Kandang

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 22:55 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap bisa mencari solusi terkait penjualan tiket musiman untuk pertandingan kandang yang akan mereka jalani di San Siro.

MilanNews menyebutkan bahwa Dekrit Pemerintah yang akan berimbas mulai pekan depan membuat kapasitas stadion akhirnya bisa dinaikkan dari 50% menjadi 75%, dengan Menteri Vezzali berjanji dalam waktu dekat ini kapasitas tersebut akan mencapai 100%.

Fans Rossoneri telah bertanya kepada klub kapan dan apakah akan ada peluang tersedianya tiket musiman untuk pertandingan kandang raksasa Serie A dan tim komersial selalu menaruh minat yang besar terhadap permintaan tersebut. Hal tersebut ditunjukkan oleh fakta bahwa mereka bersedia mengubah harga untuk tiket Liga Champions di San Siro.

Keinginan untuk memuaskan fans begitu kuat, namun kantor tiket masih menunggu aturan yang lebih jelas dan terutama kepastian mengenai kapasitas stadion 100% sebelum mulai menjual tiket musiman. Sejumlah pilihan telah dipelajari dan dievaluasi oleh pihak-pihak yang menangani persoalan tersebut.

Antusiasme fans terhadap Milan tampaknya semakin meningkat belakangan ini, terutama setelah kesuksesan mereka kembali ke Liga Champions dan musim ini pasukan Stefano Pioli juga mampu bersaing di papan atas Serie A dengan mencatat rekor belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan bertengger di peringkat dua klasemen. Tak menutup kemungkinan pula mereka bakal meraih Scudetto musim ini, meskipun tentu saja masih banyak hal yang perlu diperbaiki.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-penjualan-tiket-musiman-untuk-laga-kandang
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini