Milan Pertimbangkan Jual Yacine Adli dan Ismael Bennacer di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 13:00 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bursa transfer musim panas semakin dekat, AC Milan dilaporkan siap berpisah dengan beberapa pemainnya, termasuk Yacine Adli dan Ismael Bennacer.

Meskipun finis di peringkat kedua, ini merupakan musim yang cukup mengecewakan bagi Rossoneri, mengingat mereka tersingkir di fase grup Liga Champions, babak perempat final Coppa Italia, dan semifinal Europa League.

Dengan hasil tersebut, pihak manajemen sangat ingin memperkuat tim di musim panas ini. Untuk membantu mendanai hal tersebut, akan ada beberapa penjualan dan selain yang sudah jelas, ada beberapa pemain yang bisa dijual.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, AC Milan saat ini sedang mengevaluasi situasi Yacine Adli dan Ismael Bennacer.

Bennacer sendiri telah menarik minat dari beberapa klub Arab Saudi, dan memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta Euro. Namun dalam wawancara terbarunya setelah pertandingan melawan Torino, Bennacer ingin bertahan di Milan.

Sementara untuk Adli, pemain asal Prancis tersebut sudah mulai menunjukan penampilannya yang gemilang di ini tengah rossoneri, sehingga dia mungkin akan memiliki beberapa pelamar.

Milan juga ingin memahami keinginan Mike Maignan dan Fikayo Tomori, yang dianggap dapat dijual oleh klub.

Sedangkan untuk Rafael Leao, bintang asal Portugal tersebut telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di San Siro, setidaknya untuk satu musim lagi dan Rossoneri ingin mempertahankannya.

Singkatnya, banyak yang bisa terjadi pada musim panas ini dan semuanya akan tergantung pada tawaran yang dikirimkan ke Casa Milan.

Artikel Tag: Yacine Adli, Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pertimbangkan-jual-yacine-adli-dan-ismael-bennacer-di-musim-panas
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini