Milan Pertimbangkan Empat Kandidat Pengganti Pioli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Feb 2020, 22:37 WIB
Milan Pertimbangkan Empat Kandidat Pengganti Pioli

Marcelino (Sumber: Soccer Antenna)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan empat nama sebagai pengganti Stefano Pioli, yang akan angkat kaki dari klub jika satu dari dua syaratnya tak terpenuhi.

Pioli ditunjuk sebagai allenatore Rossoneri setelah Marco Giampaolo resmi didepak dari posisinya awal Oktober lalu, dan meski performa klub telah membaik, mereka masih sangat sulit menembus empat besar Serie A musim ini.

Karena itulah, spekulasi mengenai masa depan juru taktik 54 tahun tersebut dan khususnya kandidat penggantinya jika ia benar-benar meninggalkan klub Juni mendatang mulai panas diperbincangkan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Rabu (26/2) kemarin, Pioli hanya akan bertahan di Milan jika ia mampu memenangkan Coppa Italia atau lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, pihak Rossoneri tengah mengevaluasi empat kandidat yang akan menggantikan posisinya nanti, yakni Ralf Rangnick, Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti, dan Marcelino.

Telah muncul rumor bahwa Rangnick merupakan satu-satunya yang diinginkan Elliott Management mengingat pria Jerman tersebut diyakini tengah menggelar negosiasi serius dengan klub, sedangkan Allegri terus-menerus dikaitkan dengan isu kembali ke San Siro setelah belum kunjung kembali melatih pasca meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

Il Corriere dello Sport juga mengabarkan bahwa Spalletti, yang begitu santer dikaitkan ketika Giampaolo dipecat, mendapat dukungan dari seluruh petinggi Milan, sementara spekulasi mengenai Marcelino sebagian besar datang dari Spanyol.

Artikel Tag: ralf rangnick, Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti, Marcelino, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

6870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini