Milan Perlu Segera Amankan Masa Depan Leao, Tuntutan Agen dan Banderol

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Mei 2022, 21:17 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan saat ini tengah menikmati performa luar biasa Rafael Leao jelang dua laga pamungkas Serie A musim ini, namun mereka harus menyelesaikan masa depannya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Leao dipandang sebagai bagian kunci Rossoneri yang tengah berjuang meraih Scudetto, tetapi juga merupakan pilar utama masa depan dan karena itulah manajemen ingin memperbaharui kontraknya. Ia telah membukukan 13 gol musim ini dengan 10 di antaranya di Serie A. Ia juga mencatat 9 umpan gol hingga saat ini, dengan 7 di liga.

Kontribusi krusial terbaru pemain internasional Portugal tersebut datang dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona akhir pekan kemarin saat ia dua kali membantu Sandro Tonali membalikkan skor untuk membawa Milan memenangkan pertandingan. Setelah musim ini berakhir, negosiasi perpanjangan kontraknya bakal dimulai untuk menambah durasi kerjasama mereka yang saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang.

Kedua belah pihak tengah terlibat kontak konstan untuk mencapai kesepakatan, tetapi langkah tersebut tidak akan mudah bagi Rossoneri mengingat Jorge Mendes selaku agennya telah menaikkan permintaannya menjadi 4.5 juta euro atau Rp72 miliar net per musim. Selain itu, perseteruan hukum dengan Sporting CP pun mengkhawatirkan.

Milan tidak berniat kehilangan Leao, tetapi Mendes telah mengingatkan manajemen soal tawaran yang datang dari tim Inggris. Klub pun bakal segera diakuisisi oleh RedBird Capital atau Investcorp, dan untuk sementara waktu mereka hanya akan membuka negosiasi jika ada proposal lebih dari 70 juta euro atau Rp1.12 triliun masuk.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-perlu-segera-amankan-masa-depan-leao-tuntutan-agen-dan-banderol
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini