Milan Perlu Salurkan Kemarahan Kekalahahan Dari Atletico Ke Duel Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 11:36 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan perlu menyalurkan kemarahan mereka terhadap hasil pertandingan melawan Atletico Madrid untuk meraih kemenangan atas Atalanta di Serie A Senin (4/10) dini hari nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, kemarahan Rossoneri masih belum mereda setelah aksi kontroversial wasit yang membuat mereka menelan kekalahan dari Atletico di Liga Champions. Akan tetapi, para pemain pantang mundur ke belakang atau berusaha mengubah sejarah mengingat mereka kini harus menatap ke depan dan memikirkan pertandingan berikutnya.

Gian Poero Gasperini dan Atalanta tengah menunggu setelah menundukkan Young Boys, dan pastinya di stadion yang penuh akan kenangan bagus dan buruk. Kekalahan 5-0 yang dialami pada Desember 2019 silam merupakan awal dari roda nasib Il Diavolo di Bergamo dan kemenangan 2-0 untuk memenangkan tiket kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen pada laga terakhir musim lalu menjadi momen termanis mereka.

Pasukan Stefano Pioli telah menunjukkan bahwa mereka musim ini mereka tidak takut pada siapapun, dan dengan pertandingan penting lainnya menanti di depan mereka, para pemain harus menyalurkan kemarahan mereka dengan cara yang tepat.

Milan sendiri saat ini tengah bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 15 poin dari enam pertandingan yang telah dilakoni musim ini dan belum terkalahkan hingga sekarang. Davide Calabria dan kawan-kawan tentu ingin mempertahankan rekor positif tersebut di kandang Atalanta.

Artikel Tag: Milan, Atalanta, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-perlu-salurkan-kemarahan-kekalahahan-dari-atletico-ke-duel-atalanta
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini