Milan Perlu Datangkan Tiga Pemain Anyar Demi Lawan Inter Buru Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 27 Jan 2022, 12:13 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diyakini perlu mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer Januari ini untuk bisa menantang Inter dalam perburuan Scudetto musim ini.

Calciomercato memberikan publikasi pada hasil imbang 0-0 antara Rossoneri dan Juventus pada giornata 23 Serie A Senin (24/1) dini hari kemarin dengan menekankan bagaimana ketakutan akan menelan kekalahan menghasilkan permainan yang membosankan. Sebagai sebuah klub, Il Diavolo tengah memikirkan tahap demi tahap, dengan visi yang dicurahkan untuk masa depan, namun ada risiko pula kehilangan fokus pada masa sekarang.

Rekrutan berikutnya adalah striker 18 tahun Marko Lazetic yang akan didatangkan dari Red Star Belgrade dalam waktu dekat ini. Ia adalah pemain yang sangat menarik untuk masa depan, namun ia diperkirakan belum akan memberikan pengaruh besar musim ini atau mungkin dalam dua musim ke depan menyusul minimnya pengalaman yang ia miliki.

Untuk berupaya mengancam Inter dalam perburuan Scudetto, tiga rekrutan baru diperlukan pada pekan terakhir bursa transfer ini. Pertama, seorang bek yang bisa diandalkan, tak hanya sebagai pelapis tetapi juga bisa menjadi andalan di masa yang akan datang.

Kemudian, gelandang serang tangguh tentunya bakal membantu menyusul performa buruk Brahim Diaz, dan kemudian winger kanan dengan level dan skill teknis berbeda dengan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Besar kemungkinan pada tahap ini hanya bek tengah yang akan didatangkan Milan seperti Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspurs, kecuali Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan mengambil langkah kejutan dengan merekrut Romain Faivre ke Serie A.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-perlu-datangkan-tiga-pemain-anyar-demi-lawan-inter-buru-scudetto
2260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini