Milan Perketat Pemantauan, United Buka Peluang Pinjamkan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 10:40 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Beirta Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memantau dengan seksama situasi Diogo Dalot pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini setelah Manchester United membuka peluang transaksi pinjaman.

Prioritas utama Rossoneri sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pekan depan tak lain tak bukan adalah lini pertahanan, yang saat ini minim amunisi terutama dalam hal kedalaman. Raksasa Serie A tersebut pun telah dikaitkan dengan sejumlah pemain, termasuk bek Red Devils.

Menurut penuturan dari jurnalis Sky Italia Luca Marchetti, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Il Diavolo sangat menyukai Dalot. Sang pemain memang ditakdirkan bakal angkat kaki dari Manchester United pada mercato kali ini dan Paolo Maldini beserta kolega pun rajin memantau situasinya.

Mengingat ia adalah seorang bek kanan, Milan harus melepas salah satu dari Andrea Conti atau Davide Calabria untuk menciptakan ruang, namun sepertinya tak satupun dari mereka bakal hengkang. Akan tetapi, pihak manajemen menaruh minat yang besar terhadapbek 21 tahun Red Devils dan transaksi pun dimungkinkan mengingat raksasa Liga Inggris diyakini bakal dengan senang hati membuka kesepakatan pinjaman.

Kendati demikian, Manchester United tetap ingin memasukkan kewajiban pembelian terhadap Dalot. Karena itulah masih perlu dilihat apakah Rossoneri bakal mengambil langkah serius atau justru memilih beralih ke target lain yang lebih luwes ketimbang kubu Old Trafford.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

4174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini