Milan Percepat Negosiasi Transfer Dengan Origi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Mei 2022, 21:31 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mempercepat negosiasi dengan striker Liverpool yang akan habis kontraknya pada penghujung musim ini, Divock Origi.

Origi begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa pekan terakhir mengingat kontraknya bakal berakhir pada penghujung musim ini. Memang benar, angkat kaki dari The Reds tampaknya sudah tidak lama lagi mengingat manajemen raksasa Serie A telah menggelar negosiasi baru.

Milan sendiri saat ini tengah mencari striker baru sebelum musim depan bergulir mengingat pemain-pemain seperti Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Legenda Swedia bahkan mungkin akan gantung sepatu musim panas ini yang membuat pembelian bintang baru di area tersebut menjadi semakin mendesak.

Dalam beberapa pekan terakhir, sebagaimana yang disinggung sebelumnya, Origi telah dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri. Menurut pemberitaan dari Matteo Moretto, Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menggelar negosiasi baru dengan agen sang bintang dan tujuan mereka adalah merampungkan kesepakatan.

Transaksi kemungkinan akan dirampungkan setelah final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid bulan ini. Striker 26 tahun tersebut bakal meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Milan dan ia akan menjadi salah satu rekrutan pertama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang bersama dengan Sven Botman dari Lille. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang, namun rasa-rasanya tidak ada kendala berarti yang bisa mengancam.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-percepat-negosiasi-transfer-dengan-origi
1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini