Milan Percepat Negosiasi Perpanjangan Kontrak Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 01:05 WIB
Duo Milan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mempercepat proses perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dengan Franck Kessie dan Davide Calabria bakal mengikuti.

Bursa transfer Januari kini telah berlalu, manajemen Rossoneri dituntut harus segera menyelesaikan masaah pembaharuan kontrak sejumlah peman kunci, terutama mereka yang tengah memasuki tahun terakhir di kub.

Sebagaimana yang dituliskan oleh MilanNews, semua perhatian memang tertuju pada Donnarumma dan Calhanoglu, namun terdapat pula negosiasi dengan mereka yang akan habis masa tinggalnya pada tahun 2022. Jika selama mercato proses tersebut ditunda, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai mempercepat langkah.

Il Diavolo tentu perlu kejelasan dan mempertahankan penjaga gawang dan playmaker andalan merupakan bagian krusial dari langkah tersebut. Akan tetapi, Paolo Maldini dan kawan-kawan perlu menutup peluang memenuhi tuntutan gaji mereka, namun pihak klub juga harus memberikan keduanya penghargaan secara finansial atas performa luar biasa mereka selama ini.

Segera setelah situasi mengenai Donnarumma dan Calhanoglu rampung, Rossoneri akan mengalihkan fokus pada Kessie dan Calabria untuk menjaga internal klub agar tetap tenang dan menghindari situasi saat mereka harus menghadapi pemain kunci memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Kendati demikian, untuk Kessie dan Calabria tampaknya tidak akan ada kendala berarti pada prosesnya seperti yang mereka hadapi dengan dua nama sebelumnya, namun tak dipungkiri keempat pemain tersebut merupakan bagian krusial dari skuat masa depan Milan.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu, Kessie, Calabria

924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini