Milan Pekerjakan Pencari Bakat di Amerika Latin, Apa Saja Tugasnya?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 11:04 WIB
Milan Pekerjakan Pencari Bakat di Amerika Latin

Milan Pekerjakan Pencari Bakat di Amerika Latin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menugaskan pencari bakat untuk bekerja di Amerika Latin dengan tugas tertentu mengingat manajemen raksasa Serie A tersebut ingin tambahan kekuatan dari sana.

Calciomercato menuliskan bahwa Il Diavolo, yang kerap belanja pemain di pasar Prancis dan bursa transfer belakangan ini, kini mulai mencari calon-calon bintang dari Amerika Selatan dan mereka memiliki sosok yang bakal memberikan informasi kembali ke manajemen.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa pekerjaan tersebut telah dilakukan oleh seorang pencari bakat yang sangat dekat dengan Geoffrey Moncada dan jelas merupakan seseorang yang ia percaya dan ia pun bekerja dengan instruksi spesifik. Ia memiliki tugas mengamati tiga liga, yakni Agrentina, Brazil, dan Uruguay.

Tak hanya itu, tetapi Rossoneri juga memberitahunya bahwa mereka tengah menjelajah pasar untuk mencari dua pemain baru, yang satu adalah penyerang tengah, dengan empat target dikaitkan, yang semuanya berasal dari Amerika Selatan, dan seorang bek tengah yang siap melakukan lompatan besar ke Eropa.

Il Diavolo memang memiliki sejarah manis dengan pemain-pemain dari Amerika Latin dengan beberapa legenda berasal dari sana seperti Ronaldo, Ronaldinho, Kaka, dan lain-lain, namun belakangan ini talenta yang mereka datangkan belum memberikan hasil yang diharapkan. Raksasa Serie A tersebut tampaknya belum menyerah dan ingin mencoba lagi peruntungan mereka di tengah upaya klub mengembalikan kejayaan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Amerika Latin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pekerjakan-pencari-bakat-di-amerika-latin-apa-saja-tugasnya
1828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini