Milan Pede Ibrahimovic Bakal Kembali Ke Klub

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Des 2019, 15:15 WIB
Milan Pede Ibrahimovic Bakal Kembali Ke Klub

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan optimistis bakal menerima respon positif dari Zlatan Ibrahimovic terkait tawaran mereka untuk kembali ke klub.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Ibrahimovic merupakan target utama Rossoneri untuk jendela transfer Januari mendatang, dengan pemilik klub Elliott Management sepakat mendatangkan pemain berpengalaman ke skuat muda mereka yang tengah kesulitan musim ini.

Il Corriere della Sera belakangan ini mengabarkan bahwa petinggi Milan berharap bisa memperkenalkan legenda asal Swedia tersebut pada 15 Desember mendatang bertepatan dengan ulang tahun ke-120 klub.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, muncul optimisme yang cukup tinggi terkait peluang kembainya Ibrahimovic dari sudut pandang Il Diavolo.

Meski dengan tuntutan gaji tinggi striker 38 tahun tersebut, mereka yakin ia akan mengambil keputusan dengan hatinya.

Kendati demikian, kabar tersebut juga menyebutkan Milan perlu mewaspadai kompetitor lain yang harus mereka hadapi untuk memulangkan Ibrahimovic mengingat Napoli diketahui selalu memantau situasi tersebut.

Rossoneri sendiri saat ini memberikan tawaran kontrak berdurasi enam bulan dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun. Total kesepakatan tersebut adalah 18 bulan dengan nilai 6 juta euro atau setara Rp96 miliar.

Ibrahimovic diyakini bakal memberi jawabannya pekan ini, sementara beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan bahwa Italia bakal menjadi destinasinya berikutnya dan memberikan indikasi kuat Milan merupakan klub yang bakal ia pilih.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini