Milan Pede Bisa Kalahkan Klub-klub Liga Inggris Untuk Amankan De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 20:06 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri dapat mengamankan servis bintang Club Brugge Charles De Ketelaere mengalahkan klub-klub dari Liga Inggris.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, manajemen Rossoneri saat ini tengah mengevaluasi sejumlah profil berbeda yang bisa didatangkan untuk memoles lini serang pasukan Stefano Pioli pada bursa transfer musim panas ini dan De Ketelaere merupakan salah satunya.

Pemain internasional Belgia tersebut merupakan sosok yang sangat disukai Milan dan mereka bahkan telah memantau perkembangannya sejak 2020 lalu, yang menunjukkan bahwa ia selalu masuk dalam radar klub. Kendati demikian, ada hambatan yang muncul dalam upaya mereka memburu bintang Club Brugge tersebut, yakni fakta tim-tim dari Liga Inggris juga mengamatinya dengan ketertarikan besar.

Dalam beberapa hari ke depan, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mempelajari strategi yang bisa digunakan untuk berupaya mengalahkan persaingan dari Inggris dan dua direktur Rossoneri tersebut yakin mereka bisa mencapai tujuan sebelum para kompetitor mereka. Pasalnya, tawaran sekitar 30-35 juta euro atau setara Rp461-538 miliar dirasa sudah cukup untuk mencapai kesepakatan dengan klub Belgia.

Milan memang diperkirakan akan melakukan perombakan pada skuat mereka, meskipun tidak secara total, setelah berganti pemilik ke tangan RedBird Capital. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tampaknya bakal tetap fokus pada pemain-pemain muda sehingga De Ketelaere yang baru berusia 21 tahun dan memiliki potensi besar menjadi target yang ideal.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pede-bisa-kalahkan-klub-klub-liga-inggris-untuk-amankan-de-ketelaere
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini