Milan Pecat Paolo Maldini, Bagaimana Dengan Masa Depan Stefano Pioli?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 11:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Stefano Pioli merupakan salah satu isu yang diperdebatkan yang menyebabkan Paolo Maldini dan Ricky Massara dipecat dari jabatannya.

AC Milan diguncang oleh berita Paolo Maldini dan Ricky Massara dibebastugaskan dari tugas mereka kurang dari 24 jam setelah pertandingan terakhir musim 2022-23. Hal tersebut bahkan sudah diumumkan langsung pihak klub lewat website resminya.

Tampaknya banyak pihak yang sangat terkejut dengan keputusan tersebut, meski sebelumnya memang sudah banyak rumor yang mengangkat hal ini.

Menurut jurnalis Nicolò Schira, hubungan antara Maldini, Massara dan Pioli tidak lagi seindah yang terlihat dari luar, seperti yang diungkapkan dalam cuitannya di Twitter.

"Di antara alasan perselisihan antara Maldini & Massara dan duo Gerry Cardinale adalah posisi Stefano Pioli. Dalam beberapa bulan terakhir, kedua eksekutif itu tidak senang dengan sang pelatih dan siap untuk mempertanyakannya, sementara RedBird menganggapnya tak tersentuh," katanya.

Ini tentu saja merupakan sebuah plot twist yang menarik jika versi Schira benar, mengingat Maldini membawa Pioli ke klub, secara terbuka mendukungnya berkali-kali dan melawannya saat Ralf Rangnick tampaknya akan tiba.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Paolo Maldini, Ricky Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pecat-paolo-maldini-bagaimana-dengan-masa-depan-stefano-pioli
4929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini