Milan Pasang Deadline untuk Putuskan Masa Depan Piatek

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Jan 2020, 22:17 WIB
Milan Pasang Deadline untuk Putuskan Masa Depan Piatek

Krzysztof Piatek (Sumber: Interia)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menetapkan deadline untuk menyelesaikan masalah perihal masa depan Krzysztof Piatek menyusul rumor panas transfernya ke Liga Inggris.

The Athletic mengklaim bahwa Piatek telah menarik ketertarikan dari sejumlah klub di Inggris, termasuk Manchester United, Tottenham Hotspur, Aston Villa, Newcastle United, dan West Ham United.

Pemberitaan tersebut menambahkan Il Diavolo telah mematok banderol sebesar 38 juta euro atau setara Rp608 miliar, nominal yang sama dengan yang mereka bayarkan untuk menebusnya dari Genoa satu tahun lalu, dan direktur Spurs Daniel Levy telah menyaksikan tawaran formula barter pemain yang melibatkan bek Juan Foyth dan gelandang Victor Wanyama ditolak oleh raksasa Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Rabu (22/1) ini, Rossoneri telah memasang deadline untuk kemungkinan transfer Piatek engan menegaskan bahwa sang pemain harus hengkang akhir pekan ini atau tidak sama sekali.

Langkah tersebut ditempuh agar Milan bisa memiliki waktu yang cukup untuk menemukan penggantinya. Akan tetapi, hingga sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang datang untuk pemain internasional Polandia tersebut, dengan hanya Aston Villa dan Crystal Palace yang menanyakan informasi tentangnya setelah baru saja menyambut kedatangan striker Mbwana Samatta dan Cenk Tosun secara berurutan.

Piatek sendiri sejatinya mengawali kariernya bersama Rossoneri dengan cukup baik, namun ia justru mengalami kesulitan mencetak gol musim ini.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

4474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini