Milan Pantau Perkembangan Situasi Lucas Vazquez di Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Mar 2021, 23:07 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan situasi Lucas Vazquez di Real Madrid jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari sejumlah surat kabar di Spanyol termasuk Cadena Cope Vazquez tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Los Blancos. Karena itulah, ia bakal angkat kaki dengan status bebas transfer saat masa tinggalnya berakhir 30 Juni mendatang.

Rossoneri pun memantau situasi pemain internasional Spanyol tersebut setelah cukup lama menunjukkan ketertarikan terhadapnya. Hubungan baik Paolo Maldini dengan Madrid tentu dapat membantu transfernya ke Serie A. Manajemen sendiri saat ini tengah mencari sosok winger kanan baru yang bisa memberikan kontribusi lebih baik ketimbang Samu Castillejo.

Karena itulah, Castillejo kemungkinan akan meninggalkan Milan musim panas nanti dengan kompatriotnya datang untuk menggantikan posisinya. Selain itu, perlu dicatat pula bahwa winger 29 tahun Los Blancos juga bisa bermain sebagai bek kanan sebagaimana halnya sayap kanan, yang membuatnya menjadi sosok serbabisa yang disukai manajemen untuk memperkuat skuat klub musim depan.

Vazquez sendiri tampaknya tidak akan keberatan bergabung dengan Rossoneri, terlebih ia akan mendapat peluang lebih banyak untuk menjadi sosok penting di klub. Selain itu, pengalaman yang dimilikinya tentu akan sangat bermanfaat bagi raksasa Serie A yang bertekad kembali ke Liga Champions musim depan sehingga perlu menghadirkan bintang yang dapat diandalkan di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-perkembangan-situasi-lucas-vazquez-di-madrid
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini