Milan Pantau Cambiaso, Duel Kontra Genoa Bakal Ciptakan Hubungan Mercato

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 01:25 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Duel Serie A kontra Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Marassi tampaknya akan menciptakan hubungan menarik terkait mercato dengan AC Milan dikabarkan tengah memantau Andrea Cambiaso.

Tuttosport edisi Rabu (1/12) pagi tadi menyebutkan bahwa manajemen Grifone dan Rossoneri kemungkinan akan membahas peluang transfer Pietro Pellegri dan Samu Castillejo dalam pertemuan kedua klub pada giornata ke-15 Serie A tengah pekan ini mengingat keduanya merupakan target Andriy Shevchenko dan sama-sama tak banyak mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Stefano Pioli.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, radar tajam Milan akan fokus pada Cambiaso, yang kemungkinan besar akan menjadi starter di posisi bek sayap kiri Genoa. Ia memiliki kontrak yang akan berakhir pada penghujung musim ini dan mengingat ia baru berusia 21 tahun, jelas bahwa ia merupakan sosok ideal di mata Elliott Management yang cenderung menyukai pemain muda dengan ruang besar untuk berkembang.

Starlet Italia tersebut berpeluang didatangkan sebagai deputi baru Theo Hernandez, tergantung pada masa depan Fode Ballo-Toure nanti yang tengah kesulitan membuktikan kualitasnya bersama Rossoneri sehingga tak menutup kemungkinan ia akan didepak dari klub meskipun baru didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, langkah Milan untuk memboyong Cambiaso tidaklah mudah. Pasalnya, dua rival Serie A mereka, Inter dan Juventus, juga tertarik mengamankan servis bintang muda Rossoblu tersebut.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-pantau-cambiaso-duel-kontra-genoa-bakal-ciptakan-hubungan-mercato
1654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini