Milan Optimistis Dapat Perpanjang Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Jun 2020, 23:42 WIB
Milan Optimistis Dapat Perpanjang Kontrak Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pihak internal AC Milan dikabarkan semakin optimistis dapat memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma meski dengan segala spekulasi yang beredar selama ini.

Awal pekan kemarin diketahui bahwa pembaharuan kontrak Donnarumma merupakan prioritas utama Rossoneri. Tak hanya itu, dalam pertemuan antara Ralf Rangnick dan CEO Ivan Gazidis, klub meyakinkan calon manajer anyar mereka soal tekad mempertahankan kiper bintang tersebut.

Sebelum duel melawan AS Roma Minggu (28/6) malam kemarin, direktur teknis Milan Paolo Maldini mengungkapkan betapa pentingnya perpanjangan kontrak penjaga gawang 21 tahun tersebut.

"Milan memiliki kewajiban mempertahankan pemain penting seperti Donnarumma, atas jasa-jasanya sebagai pemain, sebagai simbol. Dia berawal dari tim junior dan menurut pendapat pribadi saya dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia," ujarnya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport Senin (29/6) ini, komentar dari sang mantan kapten merupakan pesan yang sangat jelas kepada pemilik Rossoneri bahwa pemain-pemain tertentu harus dijaga dan dipertahankan apapun caranya, bahkan jika harus melewati parameter-parameter tertentu.

Dalam beberapa hari terakhir, situasinya semakin terang, dan Donnarumma tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bertahan, namun pastinya ada banyak hal yang perlu diupayakan agar bisa mencapai kesepakatan yang dapat memuaskan semua pihak.

Untuk saat ini belum ada pertemuan resmi yang dilakukan untuk membahas pembaharuan kontrak, namun mungkin tidak akan lama. Tanda-tandanya cukup positif mengingat berhembus optimisme dari internal Rossoneri mengenai perpanjangan kerjasama selama dua tahun. Akan tetapi, klausul pelepasan merupakan masalah yang perlu diatasi.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini