Milan Optimistis Bisa Perpanjang Kontrak Tiga Bintang Kunci

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 14:10 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan optimistis dapat memperpanjang kontrak tiga bintang kunci mereka, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao, untuk mengamankan masa depan.

Musim panas kemarin, bek sayap Davide Calabria meneken kontrak baru bersama Rossoneri, sementara dalam beberapa pekan terakhir ini Paolo Maldini dan Ricky Massara juga berhasil mengumumkan perpanjangan kerjasama dengan Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers hingga 2024 dan 2026 secara berurutan, namun raksasa Serie A tersebut tampaknya belum akan berhenti.

MilanNews menyebutkan bahwa Il Diavolo kini akan berupaya mengamankan masa depan Hernandez, Bennacer, dan Leao. Negosiasi tengah berlangsung lancar dengan agen masing-masing pemain dan ada kepercayaan mereka akan mampu mencapai kesepakatan dengan ketiga bintang tersebut yang menjadi bagian penting proyek klub.

Kontak tdengan agen pemain internasional Aljazair telah berlangsung sejak musim panas lalu, pun demikian dengan dua nama lainnya yang kontrak mereka akan berakhir pada 2024 dan pihak klub ingin memperpanjangnya hingga 2026 seperti Saelemaekers.

Selain itu, Milan juga akan memberikan kenaikan gaji signifikan dalam kerjasama baru mereka dengan ketiga pemain tersebut nantinya. Bennacer dan Hernandez saat ini mengantongi 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim dan nominal tersebut akan digandakan dengan tambahan bonus, sementara Leao saat ini mendapatkan 2 juta euro atau Rp32 miliar dan bayaran tersebut juga akan dinaikkan.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Hernandez, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-optimistis-bisa-perpanjang-kontrak-tiga-bintang-kunci
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini