Milan Optimistis Bisa Capai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak Leao

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 01:03 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan merasa optimistis dapat segera mencapai kesepakatan dengan winger andalan mereka Rafael Leao terkait perpanjangan kontraknya.

Leao bergabung Rossoneri dari Lille pada jendela transfer musim panas 2019 silam dan meskipun ia menunjukkan sekilas kemampuannya selama dua musim perdananya bersama raksasa Serie A, semua pihak sepakat bahwa pada musim ketiganya ia perlu menemukan konsistensinya. Musim ini, bintang muda tersebut secara mengejutkan mampu melakukannya dengan membukukan total lima gol di semua kompetisi dan menjadi lebih tajam selama pertandingan.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport edisi Selasa (23/11) kemarin, Milan tengah bekerja dengan percayaan diri mereka bakal mampu memperpanjang kontrak winger 22 tahun tersebut. Outlet tersebut fokus menyorot negosiasi pembaharuan kerjasama sang pemain yang diperkirakan akan meneken kesepakatan baru hingga 2026, bertambah dua tahun dari deadline-nya saat ini 2024.

Sebagai bagian dari proses tersebut, agennya, Jorge Mendes, juga akan mendapat kenaikan gaji mengingat sekarang ini pemain internasional Portugal tersebut hanya mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim bersama Rossoneri, dengan nominal baru nanti akan lebih merepresentasikan statusnya di skuat.

Milan sendiri disebut-sebut ingin menyelesaikan masalah pembaharuan kontrak sejumlah pemain kunci, termasuk Leao, sebelum tahun 2021 ini berakhir dan raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak akan menemui kendala berarti dalam mencapai kesepakatan dengan mantan bintang Lille.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-optimistis-bisa-capai-kesepakatan-perpanjangan-kontrak-leao
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini