Milan Nikmati Perkembangan Pobega Usai Dipanggil Ke Timnas Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 12:27 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menikmati perkembangan Tommaso Pobega yang semakin menjanjikan setelah pemain yang mereka pinjamkan ke Torino tersebut mendapat panggilan tim nasional Italia.

Calciomercato menyorot bagaimana Pobega telah mengambil langkah berikutnya dalam karier mudanya yang menjanjikan dengan dipanggil ke timnas Italia oleh Roberto Mancini. Sang pelatih pun menjelaskan keputusannya tersebut.

"Pobega layak dipanggil ke tim nasional, dia bermain dengan sangat baik bersama Torino," ujar Mancini.

Gelandang 22 tahun tersebut telah menjadi andalan pasukan Ivan Juric setelah bergabung dengan status pinjaman kering selama satu musim ini dari Rossoneri musim panas lalu. Total ia telah mencatat 9 penampilan dengan menorehkan 2 gol dan 1 umpan gol, namun ia perlu memperbaiki kedisiplinannya selama pertandingan mengingat ia telah mengantongi lima kartu kuning.

Milan sendiri terus memegang kendali terhadapnya dengan mengirimnya ke Granata tanpa pilihan pembelian apapun setelah musim lalu dipinjamkan ke Spezia, dan manajemen pun memantau perkembangannya dari jauh.

Masa depannya masih belum pasti, namun kualitasnya begitu diapresiasi oleh Rossoneri dan Stefano Pioli. Masa tinggalnya di klub musim depan bakal bergantung bagaimana lini tengah tim akan berubah dan seberapa banyak jatah waktu bermain yang mungkin ia dapatkan lantaran raksasa Serie A tersebut terus berhati-hati agar tak memperlambat perkembangannya.

Satu hal yang pasti, pemain internasional Italia tersebut tidak akan dilibatkan dalam barter apapun untuk mendatangkan Andrea Belotti dari Torino. Milan telah menjalin beberapa kontak dengan agen sang pemain jelang transfernya musim panas mendatang, namun tak menyebutkan adanya pelibatan produk jebolan akademi klub tersebut.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-nikmati-perkembangan-pobega-usai-dipanggil-ke-timnas-italia
4099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini