Milan Nikmati Perkembangan Kalulu Yang Makin Pesat

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 02:18 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya tengah menikmati hasil kinerja tim pencari bakat mereka mengingat Pierre Kalulu terus berkembang semakin pesat dari waktu ke waktu.

Calciomercato menyorot bagaimana Kalulu selalu menunjukkan kesediaannya bermain di mana saja ia diperlukan dan musim ini ia sudah pernah diturunkan sebagai bek kanan, bek kiri, dan yang terbaru sebagai bek tengah bersama Matteo Gabbia. Ia telah mencatat 18 penampilan musim ini dengan lima di Liga Champions dan sisanya di Serie A, dengan total 36 penampilan sejak bergabung Rossoneri.

Saat berbicara selepas pertandingan, bek 21 tahun tersebut mengakui ia tidak memiliki posisi favorit menurut pemberitaan dari SE, namun hal tersebut bergantung pada lawan-lawannya. Jika saya harus jujur, itu bergantung pada pertandingan yang ia mainkan.

Di sisi lain, Milan tengah menikmati perkembangan starlet Prancis tersebut dan mereka pun bahagia dengan keputusan mereka begitu santer mengejarnya sekitar satu setengah tahun lalu saat mereka mengatasi persaingan sengit dari Bayern Munich untuk membajaknya dari Lyon. Raksasa Serie A tersebut yakin sang pemain akan mendapatkan jatah waktu bermain yang bagus meski masih 0.

Kalulu sendiri didatangkan dengan status bebas transfer dan hanya perlu membayar biaya pengembangan kepada Lyon, dan ia mengantongi 600,000 euro atu Rp6.4 miliar net per musim dengan pendapatkan kotot kurang lebih 800,000atau Rp1,4 miliar berkat kebijakan Growth Decree. Perjudian terjangkau, tetapi yang juara.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-nikmati-perkembangan-kalulu-yang-makin-pesat
1733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini